PRABOWO DIPREDIKSI MENANG TIPIS;MENIT2 AKHIR PENENTUAN;PUSPOL INDONESIA;PILPRES 2019;CAPRES;JOKOWI


Upload : 11 Okt 2018
Channel  : Inspirasi News
Duration : 2.40
71.551   1006   121


Kabarriau.com, Politik - Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno diprediksi memiliki kans menang lebih besar alasannya jaringan yang lebih luas dan kedekatan dengan milenial disebut menjadi faktor penyebab kemenangan lebih besar.

"Saya kok lebih terbisat kemenangan itu pada Prabowo-Sandi ya, bener dua tokoh ini cukup serius yah untuk mengubah kearah lebih baik," kata Herman yang bekerja sebagai Ojek Online di Kota Pekanbaru.

"Sandi ada kesan lebih Islami, dia dekat dengan Muhammadiyah dan generasi muda. Itu yang saya suka. Yah .. saya mempredikisi Prabowo-Sandi mendapatkan keunggulan sedikit," sebut Reni, salah satu Ibu Rumah Tangga yang tinggal di Jalan Rambutan, Pekanbaru saat ditanya pendapatnya.

Di Jakarta sendiri, Direktur Eksekutif Puspol Indonesia Ubedillah Badrun pada media mengatakan faktor Sandi menjadi kunci kemenangan di Pilpres 2019. "Prabowo-Sandi lebih besar kans menang karena jaringan di menit-menit terakhir. Strategi marketingnya sama, tapi apa yang akan jadi faktor pemenang itu masih ada di hari terakhir," kata Ubedillah di Wisma Antara, Jakarta Pusat, Selasa.
Diketahui, dari hasil paparan Puspol Indonesia, Prabowo-Sandi unggul di sejumlah aspek seperti aspek finansial, mesin politik, modal sosial dan strategi marketing. Namun, Ubedillah tak merinci keunggulan seperti apa yang dimaksud.
Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang bakal meramaikan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 telah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Persaingan Joko Widodo (Jokowi) dengan Prabowo Subianto mengulang 'pertandingan' empat tahun lalu. Di Kaltim, dua pasangan calon (paslon) bakal bersaing sengit memperoleh suara terbanyak.

Pengamat politik Universitas Mulawarman (Unmul) Samarinda Sonny Sudiar menilai, di Kaltim pertarungan Pilpres 2019 bakal sengit. Selisih suara antara dua kandidat diprediksi berakhir beda tipis.
Namun, kans Prabowo-Sandi untuk menang jauh lebih besar. Didukung koalisi solid sejak Pilkada Serentak 2018, dan di belakangnya ada dukungan dari Habib Rizieq Shihab dengan ratusan organisasi Islam yang tergabung dalam Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama.

Comments

Download Links

    Fast Download




AD Code

For Mobile And PC


AD Code

For Mobile And PC